Sunday, November 20, 2011

doa ketika jatuh cinta

Allahu Rabbi, aku minta izin

Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta









Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya engkau









Allahu Rabbi, aku punya pinta

Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta







Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas



Biar rasaku pada-Mu tetap utuh





Allahu Rabbi, izinkanlah

Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan cinta-Mu

Dan membuatku semakin mengagumimu





Allahu Rabbi

Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu





Allahu Rabbi, pintaku yang terakhir

Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta





Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu



Amiiinnn.

No comments: