Sunday, November 20, 2011

cinta duka

Ku Terbelenggu antara dua cinta

Yang membuat diriku menderita

Disatu sisi aku masih mencintai yang pertama
Disisi lain ku tak mau lukai yang kedua

Kini aku merasa berdosa



Mencintai mereka berdua

Mementingkan ego belaka
Tanpa berfikir akibatnya



Namun kini itu semua

Telah terjadi dan telah ada

Begitu sulit tuk merubahnya
Selain Tuhan yang Maha Kuasa



Mengapa perasaan cinta ini ada

Disaat aku telah mendua

Rasa ini begitu menyiksa
Begitu sesak didalam dada



Semakin hari semakin nyata

Semakin dilupa semakin ada

Semakin kuat menjerat jiwa
Hingga aku tiada berdaya



Aku hanya manusia biasa

Yang terlena oleh asmara

Namun seluruh jiwa raga yang ada
Tak kuasa tuk kendalikannya



Oh…. Tuhan yang Maha Esa

Berilah pertolongan kepada hamba

Tuk jalani ini semua
Agar tiada tangis dan luka



Untuk mereka yang aku cinta

Berikan mereka selalu bahagia

Jauhkan mereka dari segala duka
Yang kan membuat mereka terluka

No comments: