Saturday, July 9, 2011

wali band baik2 sayang for u


aku tak ingin menangis bersedih sudahi air mata darimu,
yang aku ingin arti dari hadir diriku,
kan menghapus dukamu sayang,
kerana bagiku,kau kehormatanku,
dengarkan.. dengarkan aku...

hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu
baik-baik sayang ada untukmu
hanya satu pintaku d siang dan malammu
baik-baik sayang ada untukmu

semua keinginan akan aku lakukan,
sekuat semampuku sayang,

kerana bagiku,kau kehormatanku,
dengarkan..dengarkan aku..

hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu
baik-baik sayang ada aku untukmu
hanya satu pintaku di siang dan malammu
baik- baik sayang ada kerana untukmu

P:hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu
baik-baik sayang ada aku untukmu
hanya satu pintaku di siang dan malammu
baik-baik sayang ada kerana untukmu

hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu
baik-baik sayang ada aku untukmu
hanya satu pintaku di siang dan malammu
baik-baik sayang ada kerana untukmu

No comments: