Friday, July 22, 2011

DO'A SEORANG WANITA YG SEDANG MENANTIKAN PENDAMPING HIDUP

Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku

Seorang pria... yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu

Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri dan berusaha menjadikan sifat-sifat-Mu ada pada dirinya

Seorang pria mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seorang pria yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas

Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku

Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi

Seorang pria yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya



Tuhanku...

Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna,

namun seorang pria yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seorang pria yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya

Seorang pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna



Tuhanku...

Aku juga meminta,

Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga

Berikanlah aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu

Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya

Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya

Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,

mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi



Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan: "Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."



Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan



Amin....Ya Rabbal 'Alamin

____________________.

Post By Milis PENGAJIAN-KANTOR

Oleh : Ikana

No comments: